Dalam Rangka Percepatan Vaksin, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Monitoring Vaksin Pelajar di SMK 3

Dalam Rangka Percepatan Vaksin, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Monitoring Vaksin Pelajar di SMK 3


PARIAMAN KOTA, PIONIR---Percepatan vaksinasi perlu dilakukan untuk mengendalikan dampak potensi penularan Covid-19, mengingat proses belajar mengajar dengan sistem tatap muka telah dilaksanakan dan tidak lama lagi akan menyambut momen liburan akhir tahun.

Untuk itu Polsek Kota Pariaman melalui Bhabinkamtibmas Aipda  Apriyanto bersama Bripka Wendi monitoring pecepatan Vaksinasi para pelajar SMK 3 pada Rabu, 27 Oktober 2021, sekira pukul 10.00 Wib, bertempat di di SMK 3 Pariaman.

Aipda Apriyanto juga menyamoaikan bahwa sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses atau tahapan diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

“Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi kepada Siswa SMK 4 Pariaman ini berjalan dengan aman dan lancar.” kata Aipda Apriyanto.

Pada kesempatan tersebut Bripka Wendi tidak lupa mengingatkan kepada siswa SMK 3 Pariaman agar selalu mematuhi protokol kesehatan, yaitu dengan cara tetap menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir serta menjaga jarak dan mematuhi Peraturan Daerah tentang penanggulangan penyakit menular.

“Dengan mematuhi protokol kesehatan. Kita bersama-sama menekan penyebaran Covid-19,” tutup Bripka Wendi. (Wik)

Post a Comment

0 Comments