Dorong Percepatan Vaksin Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Koordinasi Dengan Pihak Puskesmas

iklan adsense

Dorong Percepatan Vaksin Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Koordinasi Dengan Pihak Puskesmas

PARIAMAN KOTA, PIONIR ---Bhabinkamtibmas Nagari Gasan Gadang, Polsek Sungai Limau Jajaran Polres Pariaman, Polda Sumbar, BRIPKA Syafri Nofiardi melaksanakan kegiatan Koordinasi tentang percepatan Vaksinasi program vaksin Polri dengan Kepala Puskesmas Gasan Gadang, Khairul Syaf .S.Kep, Rabu,13 Oktober 2021, sekira pukul11.00 Wib, bertempat di Puskesmas Gasan Gadang Kecamatan Batang Gasan Kab.Padang Pariaman.

Kedatangan Bripka Syafri Nofiardi  ke Puskesmas Gasan Gadang adalah untuk melakukan koordinasi, mendorong dan bekerja sama dalam pelaksanakan Vaksinasi Covid 19 di wilayah Kecamatan Batang Gasan, Kab. Padang Pariaman.

Kepala Puskesmas Gasan Gadang Khairul Syaf. S.Kep menanggap baik dengan kedatangan Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Bripka Syafri Nofiardi dan siap mendukung serta menyiapkan sarana prasarana dan tenaga medis untuk percepatan Vaksinasi covid 19 ini, ungkapnya.

Selama kegiatan koordinasi percepatan vaksinasi ini berlangsung tetap mematuhi protokoler kesehatan agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments