GIAT VAKSINASI GERAI TNI - POLRI Bhabinkamtibmas Desa Matobe Dampingi Kanit Shabara Polsek Sipora

GIAT VAKSINASI GERAI TNI - POLRI Bhabinkamtibmas Desa Matobe Dampingi Kanit Shabara Polsek Sipora 

MENTAWAI, Pionir--Bhabinkamtibmas Desa Matobe Brigadir Agusman Efendi mendampingi Kanit Shabara Polsek Sipora Bripka Wahyuda dalam pelaksanaan kegiatan Gerai Vaksin TNI - Polri yang dilaksanakan di Gedung Gereja GKPM di Desa Matobe, Kecamatan Sipora Selatan pada Sabtu,16 Oktober 2021, sekira pukul 09.00 WIB hingga 13.00 WIB.

Kanit Shabara Polsek Sipora Bripka Wahyuda, mengatakan bahwa tujuan dari warga Desa Matobe datang ke Gedung Gereja GKPM ini adalah untuk mengikuti dan mensukseskan  kegiatan vaksinasi Gerai Vaksin TNI - Polri.

Wahyuda menerangkan bahwa dari 78 orang yang divaksin terbagi dalam dua kelompok yaitu kelompok pertama yang divaksin pertama  : 55 orang terdiri dari 34 orang laki laki dan 21 perempuan. 

Dan untuk kelompok kedua adalah warga yang akan divaksin untuk kedua kalinya sebanyak 23 orang yang terdiri dari 14 orang laki-laki dan 9 perempuan.

Adapun tenaga kesehatan yang melakukan kegiatan suntik vaksin adalah pada tempat pendaftaran oleh petugas Yenti Elmi, Amd.Kep, dan Fernands Neti, Amd.Kep, untuk screaning oleh petugas drg. Hernita, untuk vaksinator oleh petugas sdri. Heni Fitriwati, Amd.Keb dan Observasi oleh petugas Febri Hadyssari,Amd.Keb. Vaksin yang di gunakan adalah merk coronavac dan moderna. (wik)


Post a Comment

0 Comments