Irwasda Polda Sumbar Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Polsek Kota Pariaman

iklan adsense

Irwasda Polda Sumbar Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Polsek Kota Pariaman

Pariaman Kota, Pionir--- Kamis 13 Oktober 2021 Polsek Kota Pariaman dikunjungi Tim Itwasda Polda Sumbar dalam rangka mengecek pelaksanan vaksinasi covid-19 yang di selengrakan di Di MTSN 1 Pariaman.

Kunjungan Itwasda Polda Sumbar itu didampingi oleh Kanit Sabhara Iptu Arvi Bersama Kanit Provos Aiptu Yoserizal beserta personil lainya.

Kapolsek Kota Pariaman AKP Edikaran Prianto. SH MH mengatakan, kunjungan Irwasda Polda Sumbar tersebut memantau sejauh mana pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di wilayah hukum Polsek Kota Pariaman. 

"Ini merupakan komitmen Polda Sumbar dalam membantu program pemerintah untuk mengatasi pandemi Covid-19 dengan mengoptimalkan vaksinasi," katanya

Dikatakannya, tim Irwasda memantau langsung kegiatan vaksinasi di MTSN 1 Pariaman, pada kesempatan itu Irwasda sempat berdialog dengan warga setempat membahas pelasanaan vaksinasi. Disamping itu tim Irwasda juga ingin memastikan secara langsung bahwa kegiatan vakinasi berjalan lancar,” ucapnya.

Rombongan yang datang dari Polda Sumbar itu disambut langsung oleh Kapolsek Kota Pariaman AKP Edikaran Prianto. SH MH, Kanit Sabhara Iptu Arvi Kanit Provos Aiptu Yoserizal, Camat, dan Lurah, Kepala MTSN  1 Pariaman serta para Majelis guru. (Firman Sikumbang).


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments