Kapolsek Tilatang Kamang Bahas Sumdarsin

iklan adsense

 Kapolsek Tilatang Kamang Bahas Sumdarsin

Tilatang Kamang, Pionir-Kapolsek Tilatang Kamang, Polres Bukittinggi Iptu Rommy Hendra K, SH, MM ikut membahas tentang percepatan vaksinasi di wilaya hukumnya, Selasa (26/10/2021) kemaren.

"Kita baru saja melakukan rapat koordinasi (rakor) terkait persipan pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Massal Sumbar Sadar Vaksin (Sumdarsin) di wilayah Kecamatan Kamang Magek yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu 30 Oktober 2021," sebut Iptu Rommy Hendra K, SH, MM di ruang kerjanya, Kamis (28/10/2021). 

Rakor yang digelar di Aula Kantor Camat Magek dipimpin langsung oleh Camat Magek Rio Eka Putra S.STP, MS.c, dan dihadiri oleh Danramil 07 Tilatang Kamang Kapten Arh Herman, Kapolsek Tilatang Kamang Iptu Rommy Hendra K, SH, MM, Kepala KUA Magek diwakili olh Safrizal,Wali Nagari Kamang Mudiak Edison,Wali Nagari Magek diwakili olh Yusmaini, Wali Nagari Kamang Hilia KhudriI Elhami,Wali Nagari Persiapan Rafky Rahman,Wali Nagari Persiapan Pauh Helni Silvia, dan Kasi KTAS Muhmmad Anwar K serta Kasi Kesra Ranti Iidriani.

Dalam rakor tersbut, Kapolsek Tilatang Kamang Iptu Rommy Hendra K, SH, MM memberikan arahan dan penjelasan, "Vaksinasi ini adalah salah satu langka untuk mencegah dan antisipasi penularan Covid-19," katanya.

Selain melakukan itu kata Kapolsek Tilatang Kamang Iptu Rommy Hendra kepada masyarakat Tilatang Kamang saat yang akan divaksin kita imbau agar tetap mematuhi Protokol kesehatan seperti mengguna masker, hindari kerumunan dan biasakan cuci tangan.

"Kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap menerapkan Protokol kesehatan Covid-19, hal ini guna menekan angka Penularan Covid-19, dan ini perlu kita lakukan dengan harapan pabdemi Covid-19 dapat segera berakhir," tandasnya. (Ce)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments