Pastikan Penerapan Prokes Pada Lansia

Pastikan Penerapan Prokes  Pada Lansia

Pariaman Kota, Pionir - Kepolisian berperan penting dalam mewujudkan penerapan protokol kesehatan (prokes) dalam setiap kegiatan yang melibatkan masyarakat, terlebih lagi hal itu berkaitan dengan upaya pencegahan dan penyebaran virus COVID-19.

Seperti pada kegiatan Posyandu Lansia yang berlangsung di Korong Kampung Tangah, Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Tengah hadir guna memastikan penerapan prokes dalam kegiatan tersebut, Kamis (14/10/2021).

Sejak pukul 10.30 WIB, Briptu Dahnil Khodrianto, SH mendampingi petugas Puskesmas Sikucur di salah satu rumah warga yang umumnya dihadiri kaum ibu. 

Di kesempatan itu, Briptu Dahnil tak bosan mengajak warga untuk tetap mematuhi prokes dengan menerapkan 3M, yakni selalu memakai masker setiap melakukan aktifitas di luar rumah, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan bersih guna mencegah penularan COVID-19.

Kapolsek Kampung Dalam AKP Kasman, Sos, MH melalui Bhabinkamtibmas Briptu Dahnil berharap agar prokes menjadi kebiasaan masyarakat sehari-hari di tengah pandemi yang masih belum berakhir. 

"Mari kita selalu mematuhi dan mengutamakan prokes guna mengantisipasi penyebaran Virus COVID-19," tukasnya. (Uk1)

Post a Comment

0 Comments