Percepatan Pelaksanaan Vaksin Covid-19 Personil Polsek Kampung Dalam Lakukan Koordinasi dengan Pihak Sekolah

Percepatan Pelaksanaan Vaksin Covid-19 Personil Polsek Kampung Dalam Lakukan Koordinasi dengan Pihak Sekolah

Pariaman Kota, Pionir---Percepatan vaksinasi perlu dilakukan untuk mengendalikan dampak potensi penularan Covid-19, mengingat proses belajar mengajar dengan sistem tatap muka telah dilaksanakan dan tidak lama lagi akan menyambut momen liburan akhir tahun.

Untuk itu Polsek Kampung Dalam melalui Kanit Binmas Aipda Roni Roy, S.H bersama Panit Intelkam Aipda Nofran, S.H menyampaikan kepada Kepala Sekolah SMP N I Kampung Dalam yang di wakili Wakil Kurikulum, Defrina, S. Pd dan membahas tentang kegiatan vaksin massal dengsn sasaran pelajar SMP dan SMA.

Dalam kegiatan koordinasi tersebut, Wakil Kurikulum SMP N I Kampung Dalam, Defrina, S. Pd, menyampapikan bahwa sangat menerima dan memahami apa yangg disampaikan Polsek Kampung Dalam, dan Pihak SMP N 1 telah melakukan penjaringan kepada siswa yang akan di vaksin dan siswa bersedia divaksin sebanyak 50 orang, ungkapnya.

Kanit Binmas Polsek Kampung Dalam, Aipda Roni Roy, S.H mengatakan koordinasi tersebut dilakukan bertujuan untuk mendapat persetujuan dari oarang tua siswa, maka apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, maka orang tua tidak lagi menyalahkan pihak sekolah, ujarnya. (Wik)

Post a Comment

0 Comments