Polsek Kampung Dalam Ajak Warga Sukseskan Gebyar 100 Ribu Vaksin

Polsek Kampung Dalam Ajak Warga Sukseskan Gebyar 100 Ribu Vaksin


Pariaman Kota, Pionir--- Bhabinkamtibmas Nagari Gunuang Padang Alai, Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat,  Bripka Aljayosi koordinasi dengan Wali Nagari Nagari Gunuang Padang Alai dan ketua Pilwana membahas tentang pelaksanaan Gebyar 100 ribu Vaksin pada acara "Sumbar Sadar Vaksin" yang akan digelar secara setentak pada hari Sabtu 30 Oktober 2021 mendatang. 

Pada kesempatan itu Bripka Aljayosi mengimbau dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut serta dalam pelaksanaan vaksinasi itu. "Kita mengajak seluruh lapisan masyarakat agar ikut andil mensukseskan acara tersebut, yang akan diselengarakan di MTSN 6 Padang Alai Kanagarian Gunuang Padang Alai, Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman," katanya.

Aljayosi mengatakan, vaksinasi  Covid-19 ini sebagai langkah untuk mendorong terbentuknya kekebalan komunal di masyarakat. “Jangan takut dan ragu untuk divaksinasi karena vaksin ini berguna untuk meningkatkan imunitas tubuh, kami minta masyarakat tidak perlu takut divaksinasi karena kami pastikan vaksin covid- 19 aman,” ujarnya.

Lanjut Aljayosi menjelaskan, kesadaran masyarakat untuk melakukan vaksinasi harus di tingkatkan dengan edukasi serta tidak terpengaruh dengan informasi bohong atau hoax tentang vaksinasi.

”Oleh karena itu kita mengimbau masyarakat agar tidak mudah percaya dengan kabar kabar bohong soal vaksinasi, kami siap memberikan edukasi pada masyarakat terkait pentingnya manfaat melakukan vaksinasi,” ujarnya

Aljayosi mengimbau, bagi warga yang sudah divaksin Covid-19 untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yakni dengan memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mencuci tangan dengan menggunakan sabun, dan mengurangi mobilitas.

” Ya walaupun sudah di vaksin, jangan lengah menerapan protokol kesehatan,” Pungkasnya (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments