Polsek Sungai Geringging Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Siswa/i SMP N 2

iklan adsense

Polsek Sungai Geringging Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Siswa/i SMP N 2 

Pariaman Kota, Pionir---Dalam upaya percepatan program vaksinasi di wilaya hukum Polres Pariaman, terus gencar melaksanakan sosialisasi program vaksinasi yang merupakan sebuah upaya untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 dan memonitoring pelaksanaan vaksinasi yang sedang dilakukan.

Kapolsek Sungai Geringging Iptu Anazrul, SH pada wartawan mengatakan, "Kamis 14 Oktber 2021 kemaren kita telah melakukan pengawasa/memonitoring pelaksanaan Vaksinasi kepada Siswa Siswi SMP 2 Sungai Geringging," katanya didampingi Ps. Kanit Binmas Polsek Sungai Geringging Aipda Joni Welmi, Jumat pagi (15/10/2021).

Dikatakannya, pelaksanaan vaksinasi di SMP N 2 Sungai Geringging tersebut dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat, dimana siswa yang datang diwajibkan untuk mencuci tangan terlebih dahulu dan dilakukan pengukuran suhu tubuh. 

Kapolsek Sungai Geringging Iptu Anazrul, SH mengatakan bahwa vaksin merupakan sebuah ikhtiar lahir dalam upaya memutus penularan Covid-19, sehingga pelaksanaan vaksinasi bagi anak-anak semakin gencar dilakukan oleh Pemerintah, tandasnya. (Ce)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments