Sukseskan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Polsek Kampung Dalam Lakukan Pengawasan

iklan adsense

Sukseskan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Polsek Kampung Dalam Lakukan Pengawasan

Pariaman Kota, Pionir---Bhabinkamtibmas Nagagari Campago V Koto, Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota, Polda Sumbar, Bripka Aljayosi  lakukan monitoring dan pengawsan kegiatan vaksinasi terhadap 14 ASN dan Warga di  Puskesmas Padang Alai, Senin (11/10/2021).

Monitoring kegiatan pemberian vaksin covid-19 terhadap 14 ASN dan Warga ini guna memberikan rasa aman dan nyaman, sekaligus mengawasi jalannya pelaksanaan kegiatan tersebut.

”Kita melakukan monitoring ini sekaligus melakukan pengawasan agar kegiatan penyuntikan vaksin bisa berjalan dengan baik, dan sesuai tahapan bahwa vaksin tersebut sudah diberikan kepada masyarakat," ujar Kapolsek Kampung Dalam AKP Kasman,Sos, MH melalui Bhabinkamtibmas Nagari Gunuang Padang Alai  Bripka Aljayosi di lapangan.

Bhabinkamtibmas Nagari Gunuang Padang Alai  Bripka Aljayosi menyebutkan, sebelum masyarakat divaksin, mereka terlebih dahulu melaksanakan beberapa rangkaian proses diantaranya, pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan, kemudian baru dilakukan penyuntikan vaksin.

"Setelah melewati berbagai rangkaian yang ada, maka masyarakat yang bersangkutan baru bisa menerima suntikan vaksin," tandasnya.

Selain monitoring dan melakukan pengawsan, Bhabinkamtibmas Nagari Gunuang Padang Alai  Bripka Aljayosi juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengedepankan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19. (Ce)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments