Tekan Penyebaran Covid-19, Polres Pariaman Terus Lakukan Patroli KRYD

Tekan Penyebaran Covid-19,Samapta Polres Pariaman Terus Lakukan Patroli KRYD

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Samapta Polres Pariaman Kota, Polda Sumbar terus melakukan patroli dan sosialisasi imbauan tentang protokol kesehatan dan pendisiplinan masyarakat dalam rangka mencegah dan memutus penyebaran Covid-19.

Hal tersebut diatas dilaksanakan dalam bentuk Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dan sosialisasi, edukasi serta imbauan tentang protokol kesehatan dan pendisiplinan masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

Rabu, 13 Oktober 2021, sekira pukul 09.00 s/d 11.30 WIB, dengan rute atau lokasi KRYD yaitu di Stasiun Kereta Api, Perkantoran di Kota Pariaman dan Pasar Rakyat di Kota Pariaman, Ps. Kanit Turjawali Samapta Polres Pariaman, Aiptu Weskito, SE.MM beserta empat orang personil Sat Samapta Polres Pariaman melaksanakan giat KRYD.

Dalam kegiatan Patroli KRYD, Aiptu Weskito, SE.MM mengatakan, Kami juga melakukan teguran secara humanis kepada masyarakat yang beraktitas di luar rumah yang melanggar aturan PPKM Level 1, terutama yang  tidak menggunakan masker, tidak menjaga jarak, berkerumun. Dan ini dilakukan guna menekan menurunnya jumlah kasus positif yang terpapar covid19, sekaligus untuk memutus mata rantai penyebaran covid19 di wilayah hukum Polres Pariaman," pungkasnya. (Wik)

Post a Comment

0 Comments