Banyak Membawa Masyarakat Sumdarsin, Personil Polres Bukittinggi Diganjar Reward

Banyak Membawa Masyarakat Sumdarsin, Personil Polres Bukittinggi Diganjar Reward

BUKITTINGGI. PIONIR---Untuk Percepatan pelaksanaan Vaksinasi diwilayah Hukum Polda Sumatera Barat, Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa, S.H., S.I.K., telah mencetuskan program Sumdarsin, dan untuk  di wilayah hukum Polres Bukittinggi, personil terus didorong untuk melaksanakan persepatan vaksinasi Covid-19 tersebut melalui Sumdarsin.

Maka untuk memotivasi kinerja anggota dalam melaksanakan tugas sehari-hari, dan menuju Polri yang Presisi, pada  Kamis  (25/11) di halaman Polres Bukittinggi telah dilaksanakan pemberian reward kepada personil Polres Bukittinggi dan kepada Polsek jajaran.

Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara, SH. SIK. MH, dalam amanatnya pada upacara pemberian reward, bahwa penghargaan ini diberikan kepada personil Polres Bukittinggi dan jajaran karena telah banyak membawa masyarakat dalam mengikuti SUMDARSIN dari 1 November 2021 s/d tanggal 13 November 2021, maka dinas dan Pimpinan tetap memperhatikan dan memberikan reward, oleh karena itu Kapolres Dody menghimbau dan memotivasi seluruh personil Polres dan jajaran untuk melaksanakan dinas dengan semangat  serta mau, mampu dan maju, dengan komitmen, konsekwen, konsisten dan kontinu serta buat tanpa tapi dan lakukan tanpa nanti dalam melaksanakan program Sumdarsin, agar akhir bulan Desember 2021 bisa tercapai 100 %.

Hadir dalam upacara pemberian penghargaan ini adalah Wakapolres Bukittinggi Kompol Sukur Hendri Saputra, SIK,Kabag Ops Polres Bukittinggi Akp Julianson,SH.MH, Kabag Ren Polres Bukittinggi Kompol Zahari Alimi, S.Sos, Kabag Sumda Polres Bukittinggi Kompol Irwan Santoso, Para Kasat jajaran Polres Bukittinggi, Para Kapolsek sejajaran Polres Bukittinggi, para Perwira staf Polres Bukittinggi, pleton personil Sat Lantas Polres Bukittinggi, pleton personil gabungan staf Polres Bukittinggi, pleton personil Sat Intelkam Polres Bukittinggi, pleton personil Sat Reskrim Polres Bukittinggi, pleton personil gabungan Sat Resnarkoba dan Sat Tahti Polres Bukittinggi, pleton personil Sat Sabhara Polres Bukittinggi, dan personil gabungan Polsek jajaran Polres Bukittinggi

Kabag SDM Polres Bukittinggi Kompol Irwan Santoso, menjelaskan bawha penerima penghargaan dalam rangka prestasi dan kinerja dalam Sumdarsin, yaitu Terbaik 1 Ipda Adriyon (KBO Intel Polres Bukittinggi), terbaik 2 Ipda Hafnizar (Kanitbintibsos Sat Binmas Polres Bukittinggi, terbaik 3 Ekmarlidon (Kanitprovost Sipropam Polres Bukittinggi), dan Polwan masing-masing Terbaik 1 Aipda Reike (Banit Sipropam Polres Bukittinggi), Bripka Sherly Morisya (Bamin Subsidumas Siwas Polres Bukittinggi), terbaim 3 Brigadir Leni Gustia (Bamin Subbagdalpers Bag SDM Polres Bukittinggi), serta kepada Bhabin Nagari Kapau yang mencapai vaksin 1 selesai 100 % yaitu Aipda Romi Putra, demikian Kabag SDM mengahirinya. (Humas ResBkt)

Post a Comment

0 Comments