Bhabinkamtibmas Dukung Pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas Limau Purut

Bhabinkamtibmas Dukung Pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas  Limau Purut

Pariaman Kota, Pionir--- Personel Polsek Kampung Dalam Polres Pariaman tak pernah bosan-bosan untuk mendukung percepatan program vaksinasi, guna mewujudkan Herd Immunity di tengah masyarakat. Seperti kali ini, dukungan dalam bentuk monitoring dan pengamanan vaksinasi dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Aipda Nurul Ikhwan di Puskesmas  Limau Purut, Jum'at (11/11/2021).

Bhabinkamtibmas yang bertugas di Nagari Limau Purut ini mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi sebaik-baiknya. Mulai dari proses pendaftaran, pemeriksaan kesehatan hingga sampai pada proses penyuntikan vsksin. 

Dalam monitoring dan pengamanan tersebut, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan tentang protokol kesehatan (prokes) dengan menerapkan 3M. 

"Ini agar masyarakat dapat mematuhi prokes dan menerapkannya sebagai kebiasaan sehari-hari sehingga terhindar dari Virus COVID-19 baik untuk diri sendiri, keluarga maupun lingkungan sekitar. Untuk itu mari kita terapkan prokes dengan melaksanakan 3M, yakni selalu memakai masker setiap melakukan aktifitas di luar rumah, mencuci tangan dengan bersih, dan menjaga jarak," ujar Aipda Nurul Ikhwan. 

Sementara itu, Kapolsek Kampung Dalam AKP Kasman, Sos, MH menyebutkan, pengamanan kegiatan pemberian vaksin COVID-19 ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman baik bagi tenaga medis maupun peserta vaksin. 

Sekaligus, monitoring pelaksanaan kegiatan tersebut agar berjalan aman dan lancar. Sehingga masyarakat bisa terhindar dari virus COVID-19, tukasnya. (Uk1)

Post a Comment

0 Comments