Bhabinkamtibmas Nagari III Koto Aur Malintang Dorong Wali Korong Percepatan Vaksinasi

Bhabinkamtibmas Nagari III Koto Aur Malintang Dorong Wali Korong Percepatan Vaksinasi 

Pariaman Kota, Pionir--Bhabinkamtibmas Nagari III Koto Aur Malintang  mendorong wali korong untuk terus mengajak warga guna menyukseskan program vaksin di wilayah hukum Polsek IV Koto Aur Malintang. 

Dikatakan, program vaksinasi yang berjalan saat ini merupakan upaya besar pemerintah dalam mewujudkan herd immunity bagi seluruh rakyat Indonesia. Termasuk di Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) dalam hal ini wilayah hukum Polsek IV Koto Aur Malintang. 

"Agar seluruh rakyat memiliki imun tubuh dalam melewati masa pandemi yang hingga kini belum juga berakhir," kata Bhabin Kamtibmas Roni Saputra di Kantor Wali Nagari III Koto Aur Malintang 

Kendati demikian, katanya lagi, bahwa tantangan yang besar dalam pelaksanaannya adalah perlunya kerja bersama dan melibatkan seluruh elemen untuk menyukseskan program vaksinasi.

"Mari kita sukseskan bersama program vaksinasi agar capaian vaksinasi secara nasional dan provinsi Sumbar dapat memenuhi target yang diharapkan," tuturnya. 

Kedatangan Bhabinkamtibmas itu juga serangkaian dengan tugas pantauan pelaksanaan Gebyar Vaksinasi yang tengah berlangsung di Kantor Wali Nagari III Koto Amal. 

Selain memberikan kenyamanan bagi peserta vaksin saat mengikuti kegiatan vaksinasi, Bhabinkamtibmas juga mengingatkan pentingnya penerapan protokol kesehatan (prokes) dalam kegiatan vaksinasi. 

"Sesuai dengan anjuran pemerintah tentang prokes, maka penerapan 3M, yakni selalu memakai masker setiap melakukan aktifitas di luar rumah, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan bersih, harus menjadi kebiasaan sehari-hari guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19," tukasnya. (Uk1)

Post a Comment

0 Comments