Personil Polsek Kampung Dalam Berikan Rasa Aman Pada Peserta Vaksin Covid-19

iklan adsense

Personil Polsek Kampung Dalam Berikan Rasa Aman Pada Peserta Vaksin Covid-19

Pariaman Kota, Pionir--Bhabinkamtibmas Nagari  Limau Purut, Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat ( Sumbar) Aipda Nurul Ikhwan melaksanakan monitoring dan pemantauan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Gerai Vaksin Presisi yang berlokasi diLos Pasar Padang Alai, Kanagarian Limau Purut, Kecamatan Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman.Rabu 3 November 2021.

Vaksinasi yang berlangsung di Pasar Tradisional itu merupakan vaksinasi tahap II bagi masyarakat umum, pelajar serta lansia.

Nurul Ikhwan mengatakan, untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas saat pelaksanaan vaksinasi, ia bersama Bhabinsa memonitoring sekaligus melakukan pengamanan diarea vaksinasi tersebut sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta vaksinasi.

Ia menjelaskan pihaknya juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya seperti mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum memasuki area vaksinasi. 

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadirannya juga memberikan motivasi dan semangat kepada peserta  vaksinasi agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin,” ujarnya. ( Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments