Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Bhabinkamtibmas Nagari  Kudu Ganting, Polsek Kampung Dalam, Polres  Pariaman Kota, Polda Sumbar, Bripka Razul Yasir melaksanakan kegiatan pengamanan sekaligus monitoring penyuntikan Vaksin Covid-19  untuk masyarakat Nagari  Kudu Ganting, bertempat di Los Balai Kudu Gantiang pada Selasa, 16 November 2021, sekira pukul10.30. Wib

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka Razul Yasir mengecek langsung pelaksanaan pemberian Imunisasi Vaksin Covid-19 kepada Pedagang Pasar dan Lansia. Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Bripka Razul Yasir mengatakan, “Pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut.

Sementara itu Kapolsek kampung Dalam AKP. Kasman,Sos, MH mengatakan, “Pelaksanaan Vaksin Imunisasi Covid-19 bagi Pedagang Pasar dan Lansia ini mengacu pada surat Kementerian Kesehatan terkait Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, tentang petunjuk teknis pelaksanaan vaksinasi dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19," ucap AKP. Kasman,Sos, MH. ( wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments