Personil Polsek Kota Pariaman Dampingi Tim Vaksinator Puskesmas Kampung Baru Padusunan Laksanakan Vaksinasi

iklan adsense

Personil Polsek Kota Pariaman Dampingi Tim Vaksinator Puskesmas Kampung Baru Padusunan Laksanakan Vaksinasi

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Dalam mendukung dan mensukseskan program pemerintah yaitu vaksinasi terhadap masyarakat terus di laksanakan, seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Bripka Ardi Putra melaksanakan monitoring dan pendampingan Tim Vaksinator Puskesmas Kampung Baru Padusunan dalam kegiatan vaksinasi di SMP 6 Kota Pariaman pada Selasa, 16 Oktober 2021, sekira pukul 09.290 Wib bertempat di SMP 6 Kota Pariaman.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka Ardi Putra mendampingi  Tim Vaksinator Puskesmas Kampung Baru Padusunan.

Pada pelaksanaan kegiatan vaksinasi itu, para petugas memberikan semangat dan dukungan kepada para Usila, ASN dan Masyarakat agar tidak perlu takut karena vaksin tersebut sudah diuji klinis oleh BPOM dan fatwa dari MUI bilamana vaksin covid-19 sinovac itu halal.

Selain itu, para petugas juga selalu mengingatkan baik kepada penyelenggara maupun warga penerima vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

Ditempat terpisah, Kapolsek  Kota Pariaman AKP Edikaran Prianto, SH.MH, saat dikonfirmasi mengatakan, pendampingan pemberian vaksin yang di berikan kepada masyarakat tersebut bertujuan agar masyarakat merasa aman dan nyaman ketika hendak di berikan vaksin covid-19.

“Giat pengamanan dan kontrol terhadap pelaksanaan vaksinasi tersebut guna mewujudkan keamanan dan kelancaran pelaksanaan vaksinasi covid-19,”  ujarnya.

Ditambahkan oleh Kapolsek, agar para warga yang telah divaksin juga harus tetap mentaati protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari dengan tetap melaksanakan 5 M dan menjaga pola hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan bergizi serta berolahraga agar imunitas tubuh tetap terjada sehingga dapat terhindar dari virus Covid-19, tutupnya. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments