Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Kawal Vaksinasi Di Desa Pauh Barat Kec. Pariaman Tengah

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Kawal Vaksinasi Di Desa Pauh Barat Kec. Pariaman Tengah 

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Dalam mendukung dan mensukseskan program pemerintah yaitu vaksinasi terhadap masyarakat terus di laksanakan, seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Aipda Syafril Efendi dan Aipda Subur Praitno melaksanakan monitoring dan pendampingan kegiatan vaksinasi di Gedung Serba guna Desa Pauh Barat Kecamatan Pariaman Tengah pada Selasa, 16 Oktober 2021, sekira pukul 09.20 Wib.

Dalam kegiatan tersebut, Aipda Syafril Efendi dan Aipda Subur Praitno mendampingi tim Vaksinator dari Puskesmas Pariaman. 

Pada pelaksanaan kegiatan vaksinasi itu, para petugas memberikan semangat dan dukungan masyarakat, agar tidak perlu takut karena vaksin tersebut sudah diuji klinis oleh BPOM dan fatwa dari MUI bahwa vaksin covid-19 tersebut halal.

Selain itu, para petugas juga selalu mengingatkan baik kepada penyelenggara maupun warga penerima vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

Sementara itu Kapolsek Kota Pariaman AKP Edikaran Prianto. SH.MH mengatakan, pendampingan pemberian vaksin yang di berikan kepada masyarakat tersebut bertujuan agar masyarakat merasa aman dan nyaman ketika hendak di berikan vaksin covid-19.

"Giat pengamanan dan kontrol terhadap pelaksanaan vaksinasi tersebut guna mewujudkan keamanan dan kelancaran pelaksanaan vaksinasi covid-19” Ujarnya. (Wik)

Post a Comment

0 Comments