Bhabinkantibmas Polsek Kota Pariaman Dampingi Tim Vaksinator Puskesmas Naras

iklan adsense

Bhabinkantibmas Polsek Kota Pariaman Dampingi Tim Vaksinator Puskesmas Naras

Pariaman Kota, Pionir- Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Bripka Rahmad Kosasih, SH lakuakan pendampingan untuk Tim Vaksinator Puskesmas Naras dalam pelaksanaan kegitan Sumbar Sadar Vaksin (Sumdarsin) agar berjalan lancar, aman dan tertib serta masyarakat yang akan di Vaksin tetap mematuhi standar Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, Selasa (16/11/2021).

Kapolsek Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH, MH melalui Bripka Rahmad Kosasih, S.H menyebutkan, "Kegitan Sumdarsin di  Puskesmas Naras ini dilakukan adalah untuk meningkatkan Herd Immunity agar imun tubuh menjadi lebih kebal terhadap ancaman wabah virus Covid-19," katanya.

Dikatakannya, dengan kehadiran petugas Bhabinkamtibmas di lokasi vaksinasi adalah untuk membantu proses percepatan Vaksinasi serta melakukan pengamanan guna kelancaran kegiatan vaksinasi.

Dalam giat tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka Rahmad Kosasih, SH juga menghimbau masyarakat yang belum di Vaksin untuk datang ke garai Vaksinasi.

"Mari kita ajak seluruh sanak saudara, teman, dan tetangga kita yang masih belum melakukan Vaksin. Karena Vaksin ini gunanya adalah untuk meningkatkan Herd Immunity agar tidak gampang terkena virus Covid-19," sebut Bhabinkamtibmas Bripka Rahmad Kosasih, SH

Namun demikian kata Rahmad Kosasih, SH kita juga harus tetap mematuhi Prokes saat pelaksanaan Vaksinasi, dengan menerapkan 3 M, yakni Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Mengindari Kerumunan, tandasnya. (Ce)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments