Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Laksanakan Monitoring Giat Percepatan Vaksin Covid-19

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Laksanakan Monitoring Giat Percepatan Vaksin Covid-19 

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Anggota Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman, Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Ganting Barat, Bripka Razul Yasir Senin, 22 November 2021, sekira pukul10.00 Wib, bertempat di Kantor Nagari Kudu Gantiang Barat melaksanakan Pengamanan dan Monitoring Giat Penyuntikan Vaksin Dosis ke 1 dan 2 pada masyarakat Nagari Kudu Gantiang Barat.

Bripka Razul Yasir mengatakan penyuntikan dilakukan oleh Tim Vaksinator dari tenaga kesehatan Puskesmas, dimana petugas memberi layanan Penyuntikan Vaksin  Dosis 1 dan 2 dan sekaligus melakuka pendataan jumlah warga yang menerima suntikan Vaksinasi baik yang 1 dan 2.

“Pengamanan dilaksanakan guna memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar dan aman, namun tidak hanya memberikan pengamanan namun juga memberikan himbauan untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan covid 19,” jelasnya.

Ditambahkan selama kegiatan berlangsung situasi dapat berjalan dengan aman dan kondusif, antusias masyarakat yang datang diharapkan dapat mencapai target dalam percepatan pemberian vaksinasi demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 terutama diwilayah hukum Polsek Kampuang Dalam. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments