Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Monitoring Giat Vaksinasi di Kantor Nagari Sikucua Timur

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Monitoring Giat Vaksinasi di Kantor Nagari Sikucua Timur

Pariaman Kota, Pionir---  Penerapan protokol kesehatan (prokes) di tengah masyarakat, terutama pada setiap kegiatan yang melibatkan banyak orang menjadi atensi dari Kapolsek Polsek Kampung Dalam AKP Kasman,Sos, MH. 

Melalui Bhabinkamtibmas yang bertugas di wilayah binaannya masing-masing, penerapan prokes itu dimonitoring guna mengantisipasi penyebaran dan penularan Virus COVID-19. 

Seperti monitoring yang dilakukan Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Tengah Briptu Dahnil Khodrianto, SH pada Giat Vaksinasi di Kantor Nagari Sikucua Timur, Senin (1/11/2021) pagi.

Monitoring itu dilakukan terhadap perangkat nagari, peserta vaksinasi, baik ASN dan masyarakat termasuk vaksinator berasal Puskesmas Sikucur agar jangan abai terhadap penerapan prokes. 

Disampaikan, meski Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) telah banyak mengalami penurunan level, sejalan dengan meningkatnya capaian vaksinasi. Namun hal itu jangan sampai membuat kita lengah terhadap pelaksanaan prokes. 

"Sebagaimana anjuran pemerintah penerapan prokes dengan 3M, yakni selalu memakai masker setiap melakukan aktifitas di luar rumah, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan bersih itu guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19," ujarnya. 

Hingga berakhirnya kegiatan vaksinasi tersebut berjalan aman, tertib dan terkendali. (Uk1)

Post a Comment

0 Comments