Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Monitoring Vaksinasi COVID-19 Di Kantor Nagari Kudu Gantiang Barat

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Monitoring Vaksinasi COVID-19 Di Kantor Nagari Kudu Gantiang Barat

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Dalam rangka mewujudkan kondusifitas Kamtibmas  pada saat pelaksanaan vaksinasi Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Ganting Barat, Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota, Bripka Razul Yasir melaksanakan monitoring vaksinasi di Kantor Nagari Kudu Gantiang Barat Senin, 29 November 2021, sekira pukul11.00. Wib.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka Razul Yasir bersama BKO Polres Pariaman  melakukan pendampingan dan monitoring langsung pelaksanaan pemberian Imunisasi Vaksin Covid-19 kepada masyarakat Nagari Kudu Ganting Barat.

Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Bripka Razul Yasir mengatakan, “Pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut,” katanya.

Kapolsek Kampung Dalam AKP. Kasman,Sos, MH menyampaikan demi kelancaran kegiatan vaksinasi maka perlu kehadiran anggota Polri untuk melakukan pengamanan serta pengawasan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

“Kami juga akan selalu mengawal setiap kegiatan vaksinasi yang akan dilakukan. Harapan kami kegiatan vaksinasi di Kecamatan Kampung Dalam  dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai harapan kita semua, " pungkasnya. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments