Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Tingkat Pelajar, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Imbau Siswa MTSS dan MAS Ikut Giat Vaksin

iklan adsense

Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Tingkat Pelajar, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Imbau Siswa MTSS dan MAS Ikut Giat Vaksin

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Bhabinkamtibmas Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu, Polsek Sungai Geringging, Brigadir Faizal Amri. T melaksanakan kegiatan monitoring dan pengamanan pelaksanaan program vaksinasi gratis kepada siswa MTSS dan MAS, Senin, 29 November 2021, sekira pukul 11.00 Wib, bertempat di MTSS dan MAS Dr. Ajung.

Kegiatan monitoring dan pendampingan ini bertujuan sebagai langkah percepatan vaksinasi yang di berikan kepada pelajar yang belum melakukan suntik vaksin covid-19 serta dalam kegiatan mengoptimalkan proses pembelajaran tatap muka.

Brigadir Faizal Amri. T bersama pihak Nagari dan BKO Polres Pariaman juga menghimbau siswa/i MTSS dan MAS Dr. Ajung untuk selalu mematuhi protokol kesehatan agar bisa menekan penyebaran virus Covid-19.

Brigadir Faizal Amri. T mengatakan, “Bahwa monitoring sekaligus pengamanan tersebut dilakukan dalam rangka mencegah hal yang menganggu proses kegiatan vaksin sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap para tenaga medis maupun yang akan menerima suntik vaksin Covid-19,” ujarnya.

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran kita juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin khususnya pada pelajar dan tenaga pengajar agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin, serta menghimbau agar tetap mematuhi prokes dengan tetap menjaga jarak saat menunggu antrian,” jelas Brigadir Faizal Amri. T. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments