Monitoring Vaksinasi Puskesmas Kurai Taji, Bhabinkamtibmas Himbau Warga Aktif Terapkan Prokes

Monitoring Vaksinasi Puskesmas Kurai Taji, Bhabinkamtibmas Himbau Warga Aktif Terapkan Prokes 

Pariaman Kota, Pionir-- Guna mewaspadai penyebaran dan penularan virus covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Aipda Apriyanto bersama Bripka Wendi lakukan monitoring kegiatan vaksinasi di Puskesmas Kurai Taji, Kamis (4/11/2021).

Hingga saat ini, vaksinasi merupakan salah satu upaya besar dari pemerintah dalam memberikan kekebalan tubuh (imun) bagi seluruh masyarakat, agar terhindar dari penularan covid-19. 

"Mari kita dukung capaian vaksinasi secara nasional dan Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) dengan mengikuti vaksinasi pada lokasi dan tempat yang telah ditentukan seperti di Puskesmas Kurai Taji," kata Aipda Apriyanto. 

Sejalan dengan itu, masyarakat juga harus terlibat aktif dalam mencegah penyebaran virus COVID-19 dengan cara paling efektif, yakni menaati protokol kesehatan (prokes).

"Warga kita himbau supaya tetap  menerapkan Prokes dalam kehidupan sehari-hari dengan menerapkan 3M, yakni selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan bersih guna memutus mata rantai COVID-19," ujar Aipda Apriyanto. 

Seperti diketahui, Polda Sumbar juga memberikan atensi terhadap capaian vaksinasi tersebut dengan melakukan percepatan pelaksanaan vaksinasi di seluruh kabupaten/kota di Sumbar dengan menggelar vaksinasi massal bertajuk Sumbar Sadar Vaksin (Sumdarsin). 

Untuk wilayah hukum Polsek Kota Pariaman Gebyar Vaksinasi Massal itu sendiri dilaksanakan di Pasar Pariaman, Rabu (3/11) lalu. (UK1)

Post a Comment

0 Comments