Polres Padang Pariaman gelar Gebyar Sumdarsin (Sumbar Sadar Vaksin) Tahap II di SMAN 1 Batang Anai.

iklan adsense

Polres Padang Pariaman gelar Gebyar Sumdarsin (Sumbar Sadar Vaksin) Tahap II di SMAN 1 Batang Anai. 

Padang Pariaman, Pionir-- Berlokasi di Sekolah Tinggi SMAN 1 Batang Anai nagari sungai buluah hari ini Polres Padang Pariaman kembali melakukan gebyar vaksin "sumdarsin" atau sumbar sadar vaksin tahap II dan kembali mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi Covid-19, Rabu (03/11/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Padang Pariaman Drs. Rahmang M.M., Kapolres Padang Pariaman yang di wakili oleh Wakapolres Kompol Alfias Marzuki SE, MH, Kadis Kesehatan Kab. Padang Pariaman Drs. Yutiardy Rivai, Kabag Ops Kompol Amirjon, SH, MH., Pasi Ops Kodim 0308 Pariaman Letnan Satu Delri, Kapolsek Batang Anai Iptu Admaroza SH serta unsur forkopimcab. 

Kasubag Humas Polres Padang Pariaman AKP Emel  mengatakan target kita hari ini ada 1000 orang yang di harapkan hadir untuk divaksin dan semoga bisa tercapai karna selama ini kami bersama seluruh personel Polres Padang Pariaman yang turun langsung  memberikan himbauan kepada masyarakat serta berkolaborasi dengan pihak Babinsa Kodim 0308 Pariaman langsung turun kelapangan membantu kegiatan vaksin ini. 

AKP Emel menambahkan kesadaran masyarakat untuk vaksin sudah sangat tinggi sehingga dengan inisiatif sendiri mereka datang kelokasi di bukanya gerai vaksin dan ada juga kita mobilisasi dari personil untuk menjemput dan mengantar masyarkat yang ingin di vaksin. 

"Masyarakat pun cukup antusias menyambut kegiatan vaksin ini terbukti dari para pelajar yang ada di sekolah ini dan masyarakat sekitar dari wilayah terdekat sekitar batang anai ini dan mereka dengan sukarela untuk di vaksin berkat himbauan seluruh tim dan personil dengan mendekati masyarakat yang terjun langsung kerumah penduduk dan bersosialisasi kepada masyarakat dengan himbauan yang positif tentang vaksin ini," ujar nya 

Dari pantauan di lokasi masyarakat begitu antusias ramai hadir ke lokasi gebyar vaksin di tambah juga mobilisasi dari anggota Polres dan Polsek Batang Anai yang ikut mengantar dan menjemput masyarakat batang anai dari rumah nya ke lokasi vaksin. (Humasres Pdg Pariaman)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments