Pastikan Prokes, Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Monitoring Giat Vaksinasi di Puskesmas Padang Alai

Pastikan Prokes, Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam  Monitoring Giat Vaksinasi di Puskesmas Padang Alai

Pariaman Kota, Pionir---Bhabinkamtibmas Nagari Gunuang Padang Alai Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Bripka Aljayosi lakukan monitoring Giat Vaksinasi di Puskesmas Padang Alai, Senin (1/11/2021) pagi. 

Pada Giat Vaksinasi di Puskesmas Padang Alai yang diikuti sejumlah ASN dan warga itu, Bripka Aljayosi tak henti mengingatkan peserta vaksin untuk menerapkan protokol kesehatan (prokes) selama giat berlangsung. 

"Vaksinasi dan Prokes merupakan dua hal yang sangat penting dan utama sebagai bagian dari upaya pemerintah guna mengantisipasi penyebaran virus COVID-19, dan kita terhindar dari penularan virus COVID-19," ujarnya.

Diketahui, pada giat vaksinasi di Puskesmas Padang Alai kali ini calon peserta yang mendaftar sebanyak 30 orang. Dari hasil pemeriksaan kesehatan, 30 orang yang mendaftar memenuhi syarat untuk divaksin. 

Rinciannya untuk Vaksin I diikuti sebanyak 29 orang dan Vaksin II sebanyak 1 orang, sehingga total jumlah warga yang divaksin hari ini berjumlah 30 orang. 

Sementara, untuk vaksin yang digunakan dengan jenis Sinovac dari dinas kesehatan (dinkes) sebanyak 3 Vial. 

Hingga berakhirnya pelaksanaan vaksinasi, peserta Vaksinasi tetap mematuhi protokol kesehatan, dan kegiatan berlangsung berjalan tertib serta lancar. (Uk1)

Post a Comment

0 Comments