Personil Polsek IV Koto Aur Malintang Berikan Pengamanan DI Puskesmas Batu Basa

Personil Polsek IV Koto Aur Malintang Berikan Pengamanan DI Puskesmas Batu Basa

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Demi keamanan dan kelancaran pelaksanaan giat vaksinasi covid-19, PS.Kanit Propam Aipda Syafrizal bersama para Kanit dan para anggota Babhin Polsek IV Koto Aur Malintang melaksanakan Pengamanan terhadap masyarakat dan pelajar yang sedang Vaksinasi di Puskesmas Batu Basa pada Jum'at, 12 November 2021, sekira pukul 08.30 Wib.

PS.Kanit Propam Aipda Syafrizal mengatakan kegiatan pelaksanaan vaksinasi covid-19 ini, disesuaikan dengan jadwal yang sudah ditentukan

“Tujuan dari pengamanan kegiatan pelaksanaan vaksinasi covid-19 ini dimaksud dalam rangka memberikan keamanan, ketertiban, dan kelancaran giat vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh tim petugas vaksinator puskesmas Batu Basa.” ujar Aipda Syafrizal.

Dalam kegiatan pemantauan, personil Polsek IV Koto Aur Malintang menghimbau bagi warga calon penerima vaksin, agar tetap disiplin dan tidak mengabaikan protokol kesehatan.

Aipda Syafrizal mengatakan bahwa tujuan dari pengamanan dan pendampingan kegiatan pemberian vaksin covid-19 ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat sekaligus memastikan pelaksanaan giat vaksinasi ini dapat berjalan tertib dan lancar, pungkasnya (Wik)

Post a Comment

0 Comments