Personil Polsek Kampung Dalam Berikan Kenyaman Kepada Masyarakat dan Pelajar Yang di Vaksin

iklan adsense

Personil Polsek Kampung Dalam Berikan Kenyaman Kepada Masyarakat dan Pelajar Yang di Vaksin

Pariaman Kota, Pionir- Bhabinkamtibmas Nagari Padang, Alai Aljayosi bersama Kanit Binmas dan anggota Reskrim, Aipda Roni Roy.SH, Bripka Bariamel Polsek Kampung Dalam Polres Pariaman Polda Sumbar lakukan monitoring dan berikan pengamanan kegiatan Vaksinasi di MAS Padang Alai, Sabtu (6/11/2021).

"Kita telah melaku pelayan kenyamanan dan kemana terhadap masyarakat dan pelajar yang akan di Vaksin Covid-19 di Mas Padang Alai Pariaman," sebut Kapolsek kampung Dalam AKP. Kasman,Sos, MH melalui pesan Whassap nya, Minggu (7/11/2021).

Dikatakannya, kehadiran Polri di setiap gerai Vaksinasi selain memberikan rasa aman dan nyaman juga sekaligus mensosialisasikan tentang pentingnya melakukan Vaksin

"Mari kita ajak saudara, teman, dan tetangga yang masih belum melakukan Vaksin. Karena Vaksin ini gunanya adalah untuk menjaga imun tubuh agar tidak gampang terkena virus Covid-19," katanya.

Namun demikian kata Kapolsek kampung Dalam AKP. Kasman,Sos, MH, "Kita tetap mematuhi protokol kesehatan dengan membiasakan 3 M, yakni Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Mengindari Kerumunan, tandasnya (CE)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments