Kapolsek Kampung Dalam, Ajak sanak saudara dan tetangga kita untuk Vaksin Covid-19

iklan adsense

Kapolsek Kampung Dalam, Ajak sanak saudara dan tetangga kita untuk Vaksin Covid-19

Pariaman Kota, Pionir- Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Ganting Bripka Razul Yasir bersama Kanit Reskrim dan Bhabinkamtimas Nagari Limau Purut Polsek Kampung Dalam, wilayah hukum Polres Pariaman, Polda Sumbar lakukan monitoring dan pengamanan kegiatan Vaksinasi di SMP Negeri 1 V Koto Timur, Sabtu (6/11/2021).

"Kita telah melaku pelayan kenyamanan terhadap masyarakat dan pelajar yang akan di Vaksin Covid-19 di lokasi SMP 1 V Koto Timur Pariaman," sebut Kapolsek kampung Dalam AKP. Kasman,Sos, MH melalui pesan Whassap nya, Minggu (7/11/2021).

Dikatakannya, kehadiran Polri di setiap gerai Vaksinasi selain memberikan rasa aman dan nyaman juga sekaligus mensosialisasikan tentang pentingnya melakukan Vaksin

"Mari kita ajak saudara, teman, dan tetangga yang masih belum melakukan Vaksin. Karena Vaksin ini gunanya adalah untuk menjaga imun tubuh agar tidak gampang terkena virus Covid-19," katanya.

Namun demikian kata Kapolsek kampung Dalam AKP. Kasman,Sos, MH, "Kita tetap mematuhi protokol kesehatan dengan membiasakan 3 M, yakni Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Mengindari Kerumunan, tandasnya. (CE)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments