Polres Padang Panjang Siap Gelar Operasi Zebra

Polres Padang Panjang Siap Gelar Operasi Zebra

Padang Panjang, Pionir—Polres Padang Panjang siap untuk melaksanakan gelar pasukan Operasi Zebra 2021. Hal itu ditandai dengan gelar pasukan Operasi Zebra 2021 di Mapolres Padang Panjang, Senin (15/11/2021), yang dipimpin Waka Polres Padang Panjang Kompol Alvira, SH.

Kata Kompol Alvira yang dihubungi melalui telepon selulernya, Selasa pagi (16/11/2021) gelar pasukan Operasi Zebra 2021 diikuti oleh personel Polres Padang Panjang, TNI, Satpol PP dan personel Dinas Perhubungan daerah setempat.

“Gelar pasukan dilaksanakan untuk mengecek kesiapan personel, khususnya Satlantas dan kesiapan sarana pendukung operasi. Operasi ini akan berlangsung selama dua minggu mulai 15 November sampai 28 November 2021 ini,” kata Alvira. 

Pada kesempatan itu Waka Polres tak lupa mengingatkan personel Satlantas menunjukan sikap profesional dalam melaksanakan operasi ini.

Ia mengatakan bahwa Operasi Zebra Singalang merupakan salah satu upaya kepolisian dalam mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcar lantas).

“Selain itu, Operasi Zebra Singgalang 2021 juga sarana meningkatkan disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah berkembangnya Covid -19,” kata Alvira.

Kesempatan itu juga dimanfaatkan Waka Polres untuk mengingatkan masyarakat agar mewaspadai aksi pencurian kendaraan bermotor oleh para pencuri.  (firman sikumbang)

Post a Comment

0 Comments