Polsek Sungai Geringging Lakukan Monitorng Pelaksanaan Vaksinasi di Korong Ladang Rimbo

iklan adsense

Polsek Sungai Geringging Lakukan Monitorng Pelaksanaan Vaksinasi di Korong Ladang Rimbo

Pariaman Kota, Pionir---Bhabinkamtibmas Nagari Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu Polsek Sungai Geringging, Brigadir Faizal Amri. T bersama Kanit Provos Aiptu M. Yaidil dan Babinsa Serda Alex. Sd serta BKO Polda Sumbar telah melakukan monitoring kegiatan Gebyar Vaksinasi di Korong Ladang Rimbo dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) guna antisipasi penyebaran Covid 19, Kamis (18/11/2021). 

Kapolsek Sungai Geringging Iptu Anazru, SH kepada media ini menyebutkan, "Kita membantu upaya percepatan pelaksanaan Vaksinasi, yang bertujuan untuk menciptakan Herd Immunity dari Virus Corona pada kegiatan Sumbar Sadar Vaksin (Sumdarsin) di Korong Ladang Rimbo Nagari Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu Kecamatan Sungai Geringging. 

"Agar pelaksanaan Gebyar Vaksinasi berjalan lancar, aman dan tertib dengan tetap mematuhi Prokes, kita telah melakukan monitoring ke orong Ladang Rimbo Nagari Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu Kecamatan Sungai Geringging," sebut IPTU Anazrul, SH di ruang kerjanya, Jumat (19/11/2021)

Dikatakannya, Sasaran Gebyar Vaksinasi ini diadakan,untu Masyarakat yang masi belum melakukan Vaksin.

"Mari kita ajak seluruh sanak saudara, teman, dan tetangga kita yang masih belum melakukan Vaksin. Karena Vaksin ini gunanya adalah untuk meningkatkan Herd Immunity agar tidak gampang terkena virus Covid-19," sebut Kapolsek Sungai Geringging IPTU Anazrul, SH

Namun demikian kata Iptu Anazrul, SH mengatakan, "Kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan saat pelaksanaan Vaksinasi, dengan menerapkan 3 M, yakni Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Mengindari Kerumunan, tandasnya. (Ce)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments