PS.Kanit Propam Polsek Sungai Geringging Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi di SMP N 3

iklan adsense

PS.Kanit Propam Polsek Sungai Geringging Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi di SMP N 3

Pariaman Kota, Pionir---  Agar pelaksanaan Vaksinasi Covid-19  berjalan lancar, aman dan tertib serta masyarakat yang akan di vaksin tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) PS Kanit Propam Polsek Sungai Geringging , Polres Pariaman Kota Polda Sumbar  Aiptu M. Yaidil Anwar lakukan monitoring terhadap pelaksanaan kegitan Sumbar Sadar vaksin (Sumdarsin) di SMP N 3 Sungai Geringging, Selasa (16/11/2021).

Kapolsek Sungai Geringging Iptu Anazrul, SH melalui Aiptu M. Yaidil Anwar menyebutkan, "Kegitan Sumdarsin di SMP N 3 itu dilakukan untuk meningkatkan Herd Immunity agar imun tubuh menjadi lebih kebal terhadap ancaman wabah virus Covid-19," katanya.

Dikatakannya, dengan kehadiran petugas Bhabinkamtibmas di lokasi vaksinasi adalah untuk membantu proses percepatan vaksinasi serta melakukan pengamanan guna kelancaran kegiatan vaksinasi.

Dalam giat tersebut, PS.Kanit Propam Yaidil Anwar juga telah menghimbau masyarakat yang belum di vaksin untuk datang ke garai vaksinasi di vaksin.

"Mari kita ajak seluruh sanak saudara, teman, dan tetangga kita yang masih belum melakukan vaksin. Karena vaksin ini gunanya adalah untuk meningkatkan Herd Immunity agar tidak gampang terkena virus Covid-19," sebut Yaidil Anwar

Namun demikian kata nya kita harus tetap mematuhi Prokes saat pelaksanaan vaksinasi, dengan menerapkan 3 M, yakni Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Mengindari Kerumunan, tandasnya. (Ce)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments