Anev Percepatan Vaksinasi di Wilkum Polsek V Koto Kampung Dalam, Vaksinasi Dilakukan Serentak

Anev Percepatan Vaksinasi di Wilkum Polsek V Koto Kampung Dalam, Vaksinasi Dilakukan Serentak 

Pariaman Kota, Pionir--- Akselerasi Percepatan vaksinasi di wilayah hukum (wilkum) Polsek V Koto Kampung Dalam ke depan akan dilakukan secara serentak guna meningkatkan hasil capaian vaksinasi di wilayah Kecamatan V Koto Kampung Dalam. 

Hal itu terungkap dalam rapat koordinasi (rakor) evaluasi percepatan pencapaian target sasaran vaksinasi di Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Selasa (30/11/2021) pagi.

Rakor bertujuan untuk analisa dan evaluasi (anev) yang berlangsung di Kantor Camat V Koto Kampung Dalam tersebut dihadiri langsung Kapolsek V Koto Kampung Dalam AKP Kasman, S.Sos, MH bersama Camat V Koto Kampung Dalam Vemi Tulalo, S Sos, dan Danramil 06/Kampung Dalam Kapten Inf Syamsuwarno. 

Rakor juga dihadiri perwakilan KUA, dinas/instansi/jawatan/ korwil-korwil kecamatan, Wali Nagari, Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK), Pendamping PKH, para kepala SMA serta kepala SLTP di dalam wilayah administrasi Kecamatan V Koto Kampung Dalam. 

Kapolsek V Koto Kampung Dalam AKP Kasman di kesempatan itu mengatakan, pelaksanaan rapat koordinasi kali ini adalah dalam rangka membahas perkembangan penanganan COVID-19 dan program vaksinasi di wilayah Kecamatan V Koto Kampung Dalam. 

Sekaitan itu, Kapolsek menyebutkan, program vaksinasi harus dimaksimalkan dan pelaksanaannya dilakukan  serentak di wilayah Kecamatan V Koto Kampung Dalam, guna mempercepat terbentuknya kekebalan kelompok atau herd immunity dari COVID-19.

Untuk itu, dia berharap agar masyarakat tidak lagi ragu dengan vaksin yang diberikan, karena vaksin yang ada saat ini telah dijamin aman dan halal. 

Meski telah ikut vaksin, Kasman menekankan, agar masyarakat juga tetap mematuhi protokol kesehatan COVID-19 karena hal itu bertujuan untuk demi kebaikan bersama. 

"Vaksinasi dan protokol kesehatan saat ini merupakan salah satu upaya dalam memutus mata rantai penyebaran dan penularan Virus COVID-19. Dengan percepatan vaksinasi dan mematuhi protokol kesehatan, semoga nantinya pandemi COVID-19 segera berakhir,” tutup Kasman. (UK1)

Post a Comment

0 Comments