Tak Kenal Waktu, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Terus Ajak Warga Lakukan Vaksin

iklan adsense

Tak Kenal Waktu, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Terus Ajak Warga Lakukan Vaksin

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Guna mengantisipasi penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu, Polsek Sungai Geringging, Bripka Zulpahmi terus menerus tanpa mengenal lelah melaksanakan himbauan protokol kesehatan dan ajakan untuk melaksanakan Vaksinasi baik lewat patroli dialogis maupun cara door to door System di wilayah binaannya, Rabu,1 Desember 2021, sekira pukul10.00 Wib, bertempat di Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu.

Kegiatan kali ini, menyasar beberapa tempat di Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu guna sosialisasikan manfaat vaksinasi pada warga.

Bripka Zulpahmi menjelaskan, kegiatan Sambang warga  ini dilaksanakan dalam rangka pendisiplinan masyarakat untuk mencegah Covid-19, dengan salah satunya mengajak warga agar mau di vaksin.

Bripka Zulpahmi menambahkan, “ Personil Polsek Sungai Geringging terus lakukan operasi yustisi Terhadap masyarakat yang ditemukan tidak menggunakan masker ini langsung kita ingatkan untuk memakai masker, bahkan kita berikan masker langsung kepada mereka yang tidak memiliki masker dan sekaligus mengajak agar mau di vaksin,” ungkapnya.

Secara terpisah Kapolsek  Sungai Geringging Iptu Anazrul.SH menegaskan, bahwa pihaknya tidak akan pernah lelah bersama personilnya serta  tidak bosan-bosannya untuk terus menggelar Operasi Yustisi Dengan harapan, “semoga masyarakat bisa mematuhi protokol kesehatan dan mensukseskan vaksinasi serentak, sehingga wabah covid-19 ini segera berakhir,” tutupnya. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments