PS.Kanit Propam Polsek Sungai Geringging Rakor Percepatan Vaksinasi Covid-19 di SMP N 3

iklan adsense

PS.Kanit Propam Polsek Sungai Geringging Rakor Percepatan Vaksinasi Covid-19 di SMP N 3 

PARIAMAN KOTA, PIONIR---PS.Kanit Propam Polsek Sungai Geringging, Aiptu M.Yaidil Anwar melaksanakan koordinasi dengan Kepala Sekolah SMP N 3 Sungai  Geringging terkait instruksi dari Pemerintah Daerah Kabupaten Padang Pariaman tentang percepatan vaksinasi di lingkungan Dinas Pendidikan, Selasa,30 November 2021, sekira pukul11.00 Wib, bertempat di SMP N 3 Kecamatan Sungai Geringging.

Karena masih minimnya pencapaian vaksinasi, AIPTU M.Yaidil Anwar mengajak Kepala Sekolah SMP N 3 Sungai Geringging untuk mengajak para guru dan wali kelas berpartisipasi aktif menyukseskan program vaksinasi Covid-19. 

“Ini tantangan bagi kita pastinya. Ingatkan kepada semua bahwa vaksin ini adalah upaya pribadi setelah selama ini kita disiplin menerapkan 3M. Target kita vaksinasi Covid-19 bagi anak usia sekolah ini bisa mencapai 70 persen,” kata Aiptu M.Yaidil Anwar.

Kepala Sekolah SMP N 3 Sungai Geringging  menyambut baik upaya pemerintah dalam meningkatkan imun masyarakat khusus pada staf pengajar dan siswa siswi SMP N 3, dan mengucapkan terima kasih pada personil Polsek Sungai Geringging, Aiptu  M. Yaidil Anwar atas kerjasamanya dalam mewujudkan Herd Imunyty. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments