Kanit Binmas Polsek V Koto Kp. Dalam Monitoring Vaksinasi Di Koto Tinggi Padang Alai

iklan adsense

Kanit Binmas Polsek V Koto Kp. Dalam Monitoring Vaksinasi Di Koto Tinggi Padang Alai

PARIAMAMAN KOTA, PIONIR---Guna memastikan pelaksanaan kegiatan vaksinasi covid-19 pada dosis 1 dan 2 yang dilaksanakan di Koto Tinggi Padang Alai agar berjalan dengan aman dan lancar, Kanit Binmas Polsek V Koto Kampung  Dalam, Aipda Roni Roy, S.H melaksanakan monitoring dan pengamanan pemberian suntik vaksin covid-19, Selasa, 30 November 2021, sekira pukul 11.30 wib.

Aipda Roni Roy, S.H mengatakan pelaksanaan kegiatan gerai vaksinasi yang dilakukan oleh tim vaksinator PKM Padang Alai adalah vaksinasi untuk tahap I dan tahap II bagi masyarakat Padang Alaim

Dari hasil pantauan, terlihat antusias warga masyarakat sangat baik, Kanit Binmas Polsek V Koto Kp. Dalam, Aipda Roni Roy, S.H selama kegiatan berlangsung juga memberikan himbauan agar warga yang sudah divaksin agar tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan.

Program kegiatan gerai vaksinasi covid-19 ini sangat efektif dalam memberikan kekebalan tubuh serta menekan penyebaran covid-19, dan yang terpenting Polri sepenuhnya siap mendukung program kegiatan vaksinasi ini guna mewujudkan masyarakat yang sehat agar terhindar dari penularan virus yang mewabah saat ini. (wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments