Berikan Rasa Aman, Ps. Kanit Propam Polsek Sungai Geringging Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi

iklan adsense

Berikan Rasa Aman, Ps Kanit Propam Polsek Sungai Geringging Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi

Pariaman Kota, Pionir--PS Kanit Propam Polsek Sungai Geringging, Polres Pariaman Kota Aiptu M Yaidil Anwar melakukan pendampingan sekaligus memonitoring kegiatan vaksinasi yang diadakan di Korong Alahan Kuranji  Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu, Kecamatan Sungai Geringging, Selasa, 21 Desember 2021, sekira pukul 10.10 Wib.

Aiptu M Yaidil Anwar mengatakan, kegiatan pendampingan ini dilakukan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan mendapatkan suntikan vaksinasi, disamping itu juga mengedukasi masyarakat tentang manfaat dan kegunaan vaksin.

Pada kesempatan tersebut Aiptu M Yaidil Anwar tidak lupa untuk terus mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, dengan tetap menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, tidak berkerumun dan memgurangi mobilitas, ujarnya.

Ia juga menjelaskan, bahwa upaya vaksinasi yang dilakukan saat ini, tidak semata-mata menjadi satu-satunya upaya melindungi masyarakat dari penularan Covid-19. Vaksinasi tidak akan berhasil apabila tidak diimbangi dengan protokol kesehatan. 

Untuk itu kita berharap pada masyarakat yang sudah divaksinasi tidak boleh meninggalkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun dan memakai masker(3M), sampai pandemi dinyatakan berakhir, pungkasnya. (wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments