Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Rakor Dengan Kepala Desa Sungai Kasai Terkait Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Rakor Dengan Kepala Desa Sungai Kasai Terkait Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi 


PARIAMAN KOTA, PIONIR----Bhabinkamtibmas  Polsek Kota Pariaman, Aipda  Apriyanto  bersama Kanit Binmas Polsek Kota Pariaman Koordinasi dengan Kepala Desa Sungai Kasai Liswardi beserta Staf tentang pelaksanaan persiapan Gebiar Vaksinasi di Kantor Desa Sungai Kasai pada Selasa 14Desember 2021, sekira pukul 10.00 Wib.

Hadir dalam rapat koordinadi tersebut Kepala Desa Sungai Kasai Liswardi brserta seluruh stafnya, sebelun rapat di mulai Aipda  Apriyanto menghimbau agar tetap mempedomani protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran covid-19.

Terkait vaksinasi di wilayah Desa Sungai Kasai belum mencapai target yang ditentukan Kanit Binmas Polsek Kota Pariaman menyampaikan kepada kepala Desa Liswardi untuk membantu mensosialisasikan ke warganya agar melakukan vaksinasi karena masih rendah pencapaian vaksinasi dengan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksinadi Covid-19 ini.

Dalam upaya peningkatan pencapaian vaksinasi di Desa Sungai Kasai Aipda  Apriyanto mengajak Kepala Desa Liswardi bersama-sama sinergi dalam mensosialisasikan akan pentingnya vaksinasi dan memberikan pemahaman vaksinasi untuk meningkatkan herd immunity sehingga timbul kesadaran masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi.

"Kita bersama-sama doakan yang terbaik agar pandemi virus corona yang tengah melanda kita semua agar cepat berakhir dengan kesadaran masyarakat untuk mengikuti gebyar vaksinadi dan  disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, pungkasnya. (Wik)

Post a Comment

0 Comments