Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Dampingi Tim Vaksinator Polres Pariaman

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Dampingi Tim Vaksinator Polres Pariaman

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Senin, 06 desember  2021, sekira pukul 08.30 Wib, bertempat di kantor Desa Kampung Baru, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman, Bripka Sari dan Bripka Erinaldi melaksanakan kegiatan monitoring dan pendampingan tim vaksinator Polres Pariamam di Desa Kampung Baru.

Kegiatan vaksinasi yang di berikam oleh tim Vaksinator Polres Pariaman tersebut bertujuan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.  guna meningkatkan imunitas kekebalan tubuh supaya terhindar dari Covid-19, ungkap Bripka Sari yang diamini Bripka Erinaldi.

Bripka Erinaldi menegaskan dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi dilakukan secara protokol kesehatan. Untuk itu, kami mengimbau kepada masyarakat Desa Kampung Baru untuk tidak ragu dan khawatir terhadap vaksin Covid-19 ini.

Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Diakhir giat pemantauan tersebut disampaikan imbauan tentang protokol Kesehatan, agar masyarakat dapat mematuhi Protokol kesehatan dan menerapkan di kebiasaan sehari hari untuk membiasakan hidup bersih dan sehat baik untuk diri sendiri, keluarga maupun lingkungan sekitar. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments