Kapolsek Kota Pariaman Tinjau Langsung Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Sumdarsin Keren's

iklan adsense

Kapolsek Kota Pariaman Tinjau Langsung Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Sumdarsin Keren's

Pariaman Kota, Pionir--- Kapolsek Kota Pariaman AKP Edikaran Prianto. SH.MH  menghadiri pelaksanaan vaksinasi massal Sumdarsin Keren's door to door yang dilaksanakan di Kantor Desa Pauh Barat Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman, Selasa 7 Desember 2021.

AKP Edikaran mengatakan, tujuan kegiatan vaksinasi massal Sumdarsin Keren's ini dilakukan untuk mempercepat proses pemberian vaksin kepada masyarakat guna menjamin herd immunity di massa pandemi. Herd Immunity ini dapat dicapai apabila jumlah masyarakat yang mendapat vaksinasi juga tinggi. Untuk itu, agar herd immunity dapat segera dicapai, kita terus berupaya untuk mempercepat program pemberian vaksinasi ini kepada masyarakat.

"Kita imbau pada peserta vaksin dalam pelaksanaan vaksinasi massal ini agar tetap menerapan protokol kesehatan yang ketat sehingga mekanisme pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan baik dan sehat. Wajib menggunakan masker yang baik dan benar, tetap menjaga jarak tidak berkerumun dan tetap menjaga kebersihan,” katanya.

Lanjut Edikaran mengatakan,  kita berharap pelaksanaan vaksinasi hari ini dapat mencapai target, karena kita ingin capaian herd immunity 70 persen sampai akhir Desember nanti terwujud, ujarnya

"Untuk vaksin hari ini kita sudah menyiapkan Vaksin Sinovac dan AstraZeneca. Vaksinasi ini harus terus dilakukan dengan upaya-upaya penerapan protokol kesehatan, ini tidak boleh ditinggalkan,” tegasnya. (Awik)



iklan adsense

Post a Comment

0 Comments