Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Data Warga yang Belum di Vaksin Secara Door to Door

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Data Warga yang Belum di Vaksin Secara Door to Door

PARIAMAN KOTA, PIONOR--Guna mengantisipasi penyebaran Covid-19, tentunya tidak terlepas dari peran seorang Bhabinkamtibmas, seperti hal yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Nagari Malai III Koto Polsek Sungai Geringging, Brigadir Irdiwan yang menghimbau dan mendata warga Korong Sungai Geringging II Nagari Malai III Koto,  Kecamatan Sungai Geringging dengan cara Door to Door, pada Selasa, 28 Desember 2021.

Kegiatan tersebut, menyasar Korong Sungai Geringging II Nagari Malai III Koto dengan menggunakan system Door to Door, hingga data yang didapat sangat akurat, dan dengan dihimbau langsung dari rumah ke rumah kesadaran akan pentingnya vaksin Covid-19 sangat dirasa penting oleh warga.

Brigadir Irdiwan mengatakan, dengan cara ini masyarakat bisa lebih mengetahui pentingnya melakukan vaksinasi covid-19 di masa pandemi saat ini dengan tujuan meningkatkan herd immunity atau kekebatalan tubuh.

"kami tidak akan pernah lelah serta tidak bosan-bosannya untuk terus mensosialisasikan kepada masyarakat pentingnya melakukan vaksinasi covid-19, ini juga sebagai program nasional yang harus di sukseskan,” pungkasnya. (Wik)

Post a Comment

0 Comments