Bersama Perangkat Nagari dan Pemuka Masyarakat, Kapolsek Sungai Geringging Laksanakan Persiapan Gebyar Vaksin

Bersama Perangkat Nagari dan Pemuka Masyarakat, Kapolsek Sungai Geringging Laksanakan Persiapan Gebyar Vaksin

PARIAMAN KOTA, PIONIR--Jelang Giat Gebyar Vaksin Covid-19, Kapolsek Sungai Geringging, Iptu Bambang Adrian, SH bersama AKP Bustanul dari Dit Intelkam Polda Sumbar dengan Perangkat Nagari dan Pemuka Masyarakat Sungai Sirah Kuranji Hulu melaksanakan persiapan kegiatan Gebyar Vaksin-19 yang bertempat di Korong Koto Bangko Nagari Sungai Sirah kuranji Hulu, Kecamatan Sungai Geringging pada Selasa, 28 Desember 2021.

Iptu Bambang Adrian, SH mengatakan tujuan rapat koordinasi menjelang pelaksanaan Gebyar Vaksin Covid-19 ini adalah untuk mempercepatan tercapainya target vaksinasi nasional. khususnya di wilayah hukum Polsek Sungai Geringging.

Rapat Koordinasi tersebut dihadiri oleh Kapolsek Sungai Geringging, Iptu Bambang Adrian, SH, AKP Bustanul dari Dit Intelkam Polda Sumbar dengan Perangkat Nagari dan Pemuka Masyarakat Sungai Sirah Kuranji Hulu.

Dalam Rapat tersebut semua pihak untuk dapat bekerjasama dalam menciptakan Sitkamtibmas yang aman, tertib dan kondusif dalam acara Gebyar Vaksin Covid -19 yang akan diadakan di Korong Koto Bangko Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu,  Kecamatan Sungai Geringging.

Selain itu dalam mendukung percepatan Vaksinasi Iptu Bambang Adrian, SH memberikan sosialisasi terkait Percepatan Vaksinasi kepada undangan yang hadir serta menitipkan pesan agar masyarakat yang ada di Kampung baik yang belum sama sekali melakukan vaksinasi atau yang baru sekali melakukan vaksinasi agar bisa datang ke lokasi Gebyar Vaksin. (wik)

Post a Comment

0 Comments