Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Beri Pengamanan 126 Warga Ikut Vaksin di Korong Mandahiling

Bhabinkamtibmas  Polsek Sungai Limau Beri Pengamanan 126 Warga Ikut Vaksin di Korong Mandahiling

Pariaman Kota, Pionir-- Pos Pemuda Korong Mandahiling Nagari Gasan Gadang pagi itu ramai dengan kehadiran masyarakat, yang masuk ke dalam wilayah hukum Polsek Sungai Limau Polres Pariaman tersebut. 

Tercatat, lebih seratusan masyarakat hadir di kesempatan itu, untuk menyukseskan program vaksinasi guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran dan penularan Virus COVID-19 di Korong Mandahiling Nagari Gasan Gadang, Senin (27/12/2021).

Antusias masyarakat untuk menyukseskan program vaksinasi dari pemerintah pusat di Nagari Gasan Gadang Kecamatan Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman ini dibenarkan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Syafri Nofiardi. 

"Ya, antusias masyarakat yang datang kali ini untuk ikut vaksin cukup tinggi. Ada sekitar 126 orang warga telah divaksin, baik tua maupun muda. Mereka terbagi atas vaksinasi tahap I sebanyak 77 Dosis, dan tahap II berjumlah 49 Dosis," ujar Bripka Syafri Nofiardi. 

Untuk menyukseskan kegiatan vaksinasi massal dalam rangka percepatan vaksinasi tersebut, Bripka Syafri Nofiardi sebelumnya bersama wali korong telah menyebarkan undangan vaksin bagi masyarakat dua korong sejak Sabtu, (25/12). 

"Undangan vaksin untuk hari Senin tanggal 27 Desember 2021 itu telah kita bagikan kepada warga yang belum vaksin yang ada di Korong Piliang dan Korong Mandahiling," terang Bripka Syafri Nofiardi. 

Sejalan dengan itu, agar kegiatan vaksinasi berjalan aman dan lancar hari ini Bhabinkamtibmas Bripka Syafri Nofiardi melakukan pengamanan terhadap jalannya vaksinasi, dan sekaligus memastikan pelaksanaan vaksinasi sesuai dengan protokol kesehatan (prokes).  

Hingga berakhirnya kegiatan vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar, serta dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan. (Uk1)

Post a Comment

0 Comments