Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging "Ketuk Pintu" Rumah Warga untuk Divaksinasi Covid-19

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging "Ketuk Pintu" Rumah Warga untuk Divaksinasi Covid-19

Pariaman Kota, Pionir---Perwira Pengendali (Padal) Vaksinasi Covid-19 Nagari Malai III KotoKecamatan  Sungai Geringging Iptu Budi Perwira beserta Bhabinkamtibmas Nagari Malai III Koto Polsek Sungai Geringging Brigadir Irdiwan dan beberapa orang pemuda Pasar Sungai Geringging melakukan kunjungan kerumah warga secara door to door di sekitaran Pasar Sungai Geringging dalam rangka mengajak dan mengimbau agar melaksanakan vaksinasi massal yang akan dilakukan di Korong Pasar Sungai GerinÄ£ging Pada hari Rabu15 Desember 2021

Iptu Budi Perwira mengatakan, pada kesempatan itu Brigadir Irdiwan bersama pemuda Pasar Sungai Geringging mulai bergerak mendatangi pemukiman penduduk untuk mengedukasi warga yang belum divaksin untuk ikut vaksinasi.

"Kami turun door to door ke rumah-rumah penduduk di sekitaran Pasar Sungai Geringging untuk mengajak warga agar bersedia divaksin," ujarnya

Ia mengungkapkan, sebagian warga yang belum divaksin masih minim edukasi seputar vaksin. Alhasil, setelah kami menggelar sosialisasi, warga bersedia ikut vaksin. Kami optimis diakhir tahun ini, target herd Imunity di wilayah hukum Polsek Sungai Geringging akan tercapai, ungkapnya.

"Kami berharap dengan cara door to door ini capaian vaksinasi Covid -19 sampai akhir Desember nanti akan tercapai," pungkasnya (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments