Capaian Vaksinasi Tertinggi Kapolres Padang Panjang Mendapat Penghargaan dari Gubernur Sumatera Barat

iklan adsense

Capaian Vaksinasi Tertinggi Kapolres Padang Panjang Mendapat Penghargaan dari Gubernur Sumatera Barat

Padang Panjang, Pionir---Rabu 1 Desember 2021 Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah menghadiri rapat paripurna istimewa yang berlangsung di ruang rapat kantor DPRD Kota Padang Panjang, pada peringatan hari jadi Kota Padang Panjang ke 231 yang mengusung tema "Padang Panjang Bangkit dan Berjaya" Rabu (1/12/21).

Dalam sambutannya Mahyeldi mengapresiasi kerja keras dan kolaborasi antara Pemko Padang Panjang, DPRD dan Polres Padang Panjang dan seluruh pihak terlibat  dalam merangkul ,memberi edukasi dan mengarahkan masyarakat kota Padang Panjang  dalam akselerasi Vaksinasi.

Mahyeldi mengatakan, Kota Padang Panjang  merupakan yang  paling baik dalam pelaksanaan Vaksinasi dan ini tidak luput dari segala usaha,sinergitas  dan kerja keras semua pihak dalam pemgendalian  Covid 19.dan Mahyeldi yakin capaian Vaksinasi yang sangat bagus ini akan memerikan dampak positif terhadap masyarakat kota padang panjang ke depan . 

Atas capaian Vaksinasi  tersebut Mahyeldi memberikan Reward berupa piagam penghargaan kepada Walikota Padang Panjang,Kapolres Padang Panjang , Ketua DPRD Kota Padang Panjang dan Dandim 03/07Tanah Datar dan Kejari Padang Panjang atas keberhasilan dalan Percepatan Vaksinasi ini. 

Di samping itu Mahyeldi Juga memberi Apresiasi yang sebesar2 nya atas kerja Keras Kapolres Padang Panjang AKBP Novianto Taryono S.H,S.IK,M.H  telah mengerahkan hampir seluruh kekuatan personilnya yang tidak  pernah kenal lelah dalam percepatan Vaksinasi di kota padang Panjang sehingga Kota padang Panjang telah mencapai 99,80% untuk Vaksinasi  Dosis pertama. 

Saat di mintai keterangan Kapolres Padang Panjang  "Novianto" juga mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh pihak yang tanpa kenal lelah berjuang dan  telah rela berkorban waktu demi tercapainya Akselerasi Vaksinasi di wilayah hukum Polres Padang Panjang sampai detik ini semoga kedepan kita ( pemerintah) akan dapat  bertambah  solid lagi bersama masyarakat. Semoga lelah kita bersama  semua ini menjadi ladang ibadah bagi kita bersama tutup Mantan Koor Spripim Polda sumbar tersebut sambil tersenyum (Rilis)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments