Kejar Target, Polsek Kota Pariaman Gelar Vaksin Massal di Setiap Kecamatan

iklan adsense

Kejar Target, Polsek Kota Pariaman Gelar Vaksin Massal di Setiap Kecamatan

Pariaman Kota, Pionir--- Polsek Kota Pariaman Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat kembali menggelar Kegiatan Gebyar Vaksinasi Sumdarsin Door to door di Wilayah Hukumnya, Rabu 1 Desember 2021.

Kegiatan vaksinasi itu dilakukan hasil koordinasi Kapolsek Kota Pariaman AKP Edikaran Prianto. SH.MH dengan Forkopimcam empat Kecamatan di Kota Tabuik itu.

Hasil koordinasi Forkopimcam empat kecamatan tersebut memutuskan bahwa pelaksanaan vaksinasi dilaksanakan di  tujuh lokasi dengan tujuh tim vaksinator dari masing- masing pusksesmas yang terdapat di masing-masing kecamatan, seperti  di Kantor Desa Padang Cakur Kecamatan Pariaman Selatan dengan Tim Vaksinator dari Puskesmas Marunggi dengan sasaran vaksin sebanyak 150 orang,  di Kantor Desa Sungai Pasak Kecamatan Pariaman Timur dengan Tim Vaksinator  dari Puskesmas Santok dengan sasaran sebanyak 150 orang.

Kantor Desa Talago Sariak Kecamatan Pariaman Timur dengan Tim Vaksinator dari Puskesmas Padusunan dengan sasaran vaksin sebanyak 150 orang,  Kantor Desa Tanjuang Sabar Kecamatan Pariaman Utara dengan Tim Vaksinator dari Puskesmas Naras dengan sasaran vaksin 150 orang, Kantor Desa Ampalu Kecamatan Pariaman Utara dengan Tim Vaksinator dari Puskesmas Sikapak dengan sasaran vaksin sebanya 150 orang, di Kantor Desa Pauh Timur Kecamatan Pariaman Tengah dengan Tim Vaksinator dari Puskesmas Pariaman dengan sasaran vaksin sebanya 150 orang dan di Kantor Lurah Kampung Perak Kecamatan Pariaman Tengah dengan Tim Vaksinator dari RS. Sadikin dengan sasaran vaksin sebanyak 150 orang, katanya.

Edikaran mengatakan, Gebyar Vaksinasi Sumdarsin Door to door ini dilakukan untuk memastikan bahwa percepatan vaksinasi berjalan di setiap kecamatan yang ada di wilayah hukum Polsek Kota Pariaman, pelaksanaannya merupakan bentuk pelayanan langsung datang ke masyarakat, mengajak masyarakat untuk vaksinasi, ujarnya 

Lanjut Edikaran mengatakan, sistem pelayanan door to door ini diharapkan dapat mempercepat vaksinasi di masyarakat, sehingga percepatan akselerasi vaksinasi dapat terwujud, dalam rangka meningkatkan herd immunity, “Kita ingin menyisir agar seluruh masyarakat diwilayah hukum Polsek Kota Pariaman mendapatkan vaksin. Dan kita segera bisa terhindar dari penyebaran covid-19,” tuturnya

Dikatakannya, pihaknya akan terus berupaya mewujudkan capaian 70 persen menjelang akhir tahun, Insya Allah berkat kerja keras personil dan kaloborasi Forkopincam Kota Pariaman yang solit, target yang ditetapkan pemerintah itu akan segera tercapai, pungkasnya (rilis)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments