PS.Kanit Propam Polsek Sungai Geringging Giat Pengamanan Vaksinasi di Kantor Wali Nagari Sungai Sirah

iklan adsense

PS.Kanit Propam Polsek Sungai Geringging Giat Pengamanan Vaksinasi di Kantor Wali Nagari Sungai Sirah 

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Ps. Kanit Propam Polsek Sungai Geringging, Aiptu M.Yaidil Anwar melakukan monitoring dan pengamanan kegiatan Vaksinasi kepada warga masyarakat Nagari Sungai Sirah  Kuranji Hulu, Rabu, 01 Desember 2021, 09.30 Wib, bertempat di Kantor Wali Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu. 

Kegiatan Vaksinasi tersebut terselenggara oleh program pemerintah dengan di bantu oleh Nakes, Vaksin yang diberikan kepada warga masyarakat yaitu vaksin Sinovak dosis 1 dan 2 dengan sasaran masyarakat dan pelajar yang ada di Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu.

Kapolsek Sungai Geringging Iptu Anazrul.SH melalui  Ps. Kanit Propam Polsek Sungai Geringging, Aiptu M.Yaidil Anwar menyampaikan demi kelancaran kegiatan vaksinasi terhadap warga masyarakat, maka perlu kehadiran anggota Polri dan Instansi terkait untuk melakukan pengamanan serta pengawasan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan dan kami juga mengimbau bagi peserta vaksin untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif,

"Kami juga akan selalu mengawal setiap kegiatan vaksinasi ini, harapan kami agar setiap kegiatan vaksinasi di wilayah Kecamatan Kadur dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita semua,”ujarnya. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments