Dukung Percepatan Vaksinasi, Bhabinkamtibmas Polsek IV Koto Aur Malintang Lakukan Monitoring

Dukung Percepatan Vaksinasi, Bhabinkamtibmas Polsek IV Koto Aur Malintang Lakukan Monitoring 

Pariaman Kota, Pionir--Dalam rangka mensukseskan program vaksinasi Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek IV Koto Aur Malintang, Roni Saputra memantau dan amankan kegiatan Vaksinasi massal di Puskesmas Batu Basa, Nagari III Koto Aur Malintang pada Selasa, 28 Desember 2021.

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini dilaksanakan oleh Vaksinator Puskesmas Batu Basa dengan sasaran masyarakat Nagari III Koto Aur Malintang untuk vaksinasi tahap I dan tahap II

Roni Saputra  menerangkan bahwa kehadiran Polri dalam giat monitoring Vaksinasi tersebut adalah dalam rangka mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap Nakes/peserta Vaksin  terangnya.

Ia juga menghimbau pada masyarakat agar tidak terpengaruh terhadap berita - berita Negatif tentang Vaksin, serta tetap patuhi protokol kesehatan (prokes) dengan cara memakai masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum memasuki ruang tunggu.

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran Bhabinkamtibmas disana juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada Nakes/peserta Vaksin yang mengikuti aksinasi agar tidak perlu takut saat disuntik Vaksin.” pungkasnya. (Wik)

Post a Comment

0 Comments