Kapolsek Kota Pariaman : Perlu Kerja Sama Untuk Memutus Mata Rantai Covid-19

Kapolsek Kota Pariaman : Perlu Kerja Sama Untuk Memutus Mata Rantai Covid-19

PARIAMAN KOTA, PIONIR--Dalam Rangka Percepatan penanganan Penyebaran Virus Covid 19, Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH, MH bersama Unsur Muspika menghadiri Rakor PercAkp Edi Karan Prianto, SH, MHepatan Vaksinasi Massal di Dinkes Kota Pariaman, pada Selasa tanggal 28 Desember 2021.

 Dalam kegiatan rapat koordinasi tersebut di hadiri oleh Kepala Dinass Kesehatan Kota Pariaman, Danramil 01 Pariaman, Camat Sekota Pariaman, seluruh Kabid dan Kepala Puskesmas di Dinkes Kota Pariaman.

 Adapun pokok pembahasan dalam rapat tersebut mengenai pelaksanaan Vaksinasi Massal yang akan dilaksanakan di puskesmas yang ada dalam wilayah Hukum Polsek Kota Pariaman 

Dalam arahannya, AKP Edi Karan Prianto, SH, MH menjelaskan bahwa” Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 di perlukan kerja sama dari semua pihak, Pemerintah saat ini sudah menyiapkan vaksin secara gratis untuk di berikan kepada masyarakat olehnya itu diharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk ikut serta mendukung terlaksananya Vaksinasi tersebut," ujarnya.

 “Pemerintah sudah menyiapkan Vaksin Sinovac covid 19 untuk di berikan kepada masyarakat secara gratis, hal tersebut dilakukan untuk memutus rantai penyebaran virus corona yang sampai saat ini masih mewabah, mari kita sukseskan pelaksanaan Vaksinasi tersebut, jangan percaya berita berita hoax,”jelas Kapolsek. (wik)

Post a Comment

0 Comments