Hadiri Maulid Nabi, Bhabinkamtibmas Intens Sampaikan Imbauan Prokes dan Vaksinasi

Hadiri Maulid Nabi, Bhabinkamtibmas Intens Sampaikan Imbauan Prokes dan Vaksinasi

Pariaman Kota, Pionir-- Selalu terlibat dalam kegiatan dan aktifitas di tengah masyarakat, menjadi bukti kedekatan Bhabinkamtibmas dengan masyarakat wilayah binaannya. 

Tak asal dekat, Bhabinkamtibmas juga memiliki kepedulian terhadap masyarakat di wilayah binaannya. Terutama di tengah pandemi COVID-19 yang masih berlangsung hingga kini. 

Salah satunya dengan mengingatkan selalu mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes), sebagaimana anjuran dari pemerintah guna mengantisipasi penyebaran Virus COVID-19.

"Ini sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat di tengah pandemi yang belum berakhir, yakni dengan mengingatkan masyarakat mematuhi prokes agar terhindar dari penularan Virus COVID-19," kata Bhabinkamtibmas Nagari Kuranji Hulu Aiptu Abdi, Kamis (23/12/2021). 

Hal itu disampaikan Aiptu Abdi saat mengikuti kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama wali nagari dan staf Nagari Kuranji Hulu yang diselenggarakan di Surau Rambai Sungai Lawai Tinggi Korong Balekok, Kamis sore. 

Sejalan dengan itu, Aiptu Abdi juga menghimbau masyarakat yang belum vaksin untuk segera mendatangi gerai-gerai vaksin agar terhindar dari penularan COVID-19.

"Untuk saat ini mematuhi prokes dan mengikuti vaksinasi merupakan salah satu upaya dari pemerintah untuk mencegah penyebaran dan penularan Virus COVID-19 di tengah masyarakat.

Sementara itu, Kapolsek Sungai Geringging Iptu Bambang Adrian, SH menyebutkan, giat Bhabinkamtibmas menjadi laporan rutin kepada pimpinan guna mendapatkan petunjuk dan arahan dalam mengantisipasi penyebaran virus COVID-19 di wilayah hukum Polsek Sungai Geringging. (Uk1)

Post a Comment

0 Comments